Sabtu, 26 Januari 2013

GD, You’re Just One Of A Kind (repost)

Finally, welcome back GD

Hari ini leader Bigbang, G Dragon merilis intro solo album keduanya. Judulnya One of A Kind. Hanya dalam sepuluh jam, MV one of kind di You Tube sudah ditonton lebih dari sejuta orang.
Sebagai V.I.P, saya sangat antusias ketika mendengar kabar tentang peluncuran solo album ini. Berbagai rumor mewarnai selama album ini dalam proses. Mulai dari bekerjasama dengan artis luar negeri, dirilis bertepatan dengan ulangtahunnya. Tapi ternyata, secara resmi baru intronya saja yang akhirnya dirilis.
Dari segi musik, One Of A Kind menunjukkan warna asli Bigbang. Upbeat hip hop. Jujur, saya merasa bahwa lagu ini akan lebih bagus jika dibawakan oleh GDTOP, bukan GD seorang. Dimana ketika heartbreaker, sound musik GD lebih elektronik.
Tapi One Of Kind, dijamin dapat membuat penikmat musik bergoyang. GD mengingatkan kembali kepada penggemarnya, bahwa pada dasarnya dia adalah pengemar hip hop. Dia adalah rapper, sebelum menjadi penyanyi.
Sekarang tentang lirik. Ok, bukan sekali ini saja GD menunjukan sisi percaya diri yang over dosis. Tapi mau bagaimana lagi. Its GD people, and hes definitely one of a kind. The one and only.
Jadi kalau diliriknya dia menceritakan tentang kesuksesannya, uangnya, musiknya atau bahkan gayanya yang selalu menjadi trend setter, saya rasa sah-sah saja. 


Bicara tentang gaya, di MV ini GD merubah gayanya. Meskipun tidak terlalu menyukai rambutnya kali ini -saya paling suka rambutnya di era Heartbreaker–, saya acungi dua jempol untuk outfit dalam MV ini. Saya suka dancenya, sepertinya tidak terlalu sulit untuk diikuti. Bagian yang ada harimau dan beruangnya juga menarik.
Di MV ini juga ditampilkan humor khas YG. Bahkan di MV ini juga kita bisa melihat seperti apa produser dan trainer YG, karena mereka ikut menjadi model dan penari. Oh ya, di video ini juga GD menunjukan kecintaannya pada skateboard. Saking cintanya dengan skateboard, GD pernah mentwit bahwa cewek seksi adalah yang bisa bermain skateboard.
Ok, sebagai intro saya cukup merasa puas bahkan tidak sabar menunggu albumnya rilis. Dan berharap album solo keduanya akan melampaui sukses Heartbreaker. Good luck jiyong. 




repost dari sini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar